Lokasi Belanja di Bandung Paling Budget Friendly


Begitu banyaknya tempat – tempat wisata menarik dan terkenal di bandung, mungkin membuat sebagian orang yang baru kali pertama ke bandung akan sedikit bingung.

Nah lalu apa saja nama tempat shopping di bandung yang murah, dimana alamat tempat belanja murah? simak informasinya di bawah ini.

1. Pasar Baru Bandung

Tempat belanja murah di bandung yang ini seperti sudah semua orang tahu, bukan hanya bagi wisatawan lokal indonesia atau domestik,

namun popularitasnya sebagai pusat belanja termurah di bandung dengan aneka barang yang bervariasi serta tentunya kualaitas barangnya sudah diakui oleh siapa pun.

Sehingga tidak salah apabila sejumlah wisatawan dari malaysia, brunei dan wisatawan asal benua afrika dan timur tengah tampak sering hilir mudik di sini,

untuk memborong aneka barang terutama pakaian untuk mereka perjual belikan kembali di tempat atau negaranya.

Pasar Baru trade center sangat populer sebagai pusat grosir terbesar di bandung untuk baju, jeans dan kain dengan harga yang super kompetitif alias murah.

2. Cibaduyut

Jika anda sedang membutuhkan barang seperti sepatu, tas, dompet maupun aksesoris lainnya, silakan datang ke cibaduyut.

Pada saat musim libur dan weekend, tempat belanja yang murah di kota bandung ini sudah bisa dipastikan akan sangat ramai dikunjungi wisatawan, dan itu bisa tampak di sepanjang jalan yang tidak terlalu besar berjajar kendaraan yang terparkir.

3. Cihampelas

Di pusat belanja murah bandung ini, ada banyak sekali deretan aneka toko jeans dan pakaian dengan model terkini dengan penawaran harga yang sangat murah dan pusat belanja yang cukup unik.

Di sini anda bisa berjalan-jalan sekaligus melihat-lihat terlebih dahulu aneka barang yang sesuai atau yang sedang anda dicari, tanpa harus cepat-cepat memutuskan untuk membeli.

4. Gasibu

Salah satu tempat belanja murah di bandung yang sangat familiar dan identik dengan pasar rakyat yang murah meriah kali ini adalah Gasibu.

Lokasi pasar dadakan yang selalu hadir dan buka di hari minggu ini tepat berada tepat di depan Gedung Sate, salah satu tempat wisata bangunan sejarah yang ada di kota Bandung.

Pasar kaget di Gasibu ini selalu ramai diburu oleh pengunjung baik warga bandung dan wisatawan yang tengah liburan di kota kembang. sangat ramai, seru dan merakyat, seperti itulah mungkin gambaran dari pasar dadakan ini.


Posting Komentar

0 Komentar