Edukasi Pencegahan Covid 19 Jadi Salah Satu Topik Maulana Fahmi dalam Resesnya


         Anggota DPRD Kabupaten Bandung Maulana Fahmi, saat menggelar Reses Masa Sidang III  secara sederhana. Foto: istimewa

Bandung PunyaBerita.Com -- Memberikan edukasi tentang pencegahan pandemi Covid 19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, menjadi salah satu topik reses Maulana Fahmi, Anggota DPRD Kabupaten Bandung.

Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi PKS ini, melaksanakan Reses Masa Sidang ke III diantaranya di wilayah Cicalengka, Sabtu (17/7/2021).

Menurut Fahmi (sapaannya), reses saat ini dilakukan secara door to door ke rumah warga langsung untuk menemui konstituenya. Namun tetap mengedepankan protokol kesehatan serta jumlah warga yang ditemui dibatasi hanya sekitar 10 orang peserta dengan  durasi waktu hanya 10 menit.

Selain berdialoh dengan warga yang ditemuinya, Fami juga memberikan bantuan makanan dan masker.

Dialoh singkat dilakukan untuk menjaring aspirasi masyarakat terkait berbagai hal, baik pembangunan infrastruktur, masalah pendidikan, kesehatan, sosial dan permasalahan lain yang dihadapi warga.

 Menurut Fahmi, dalam setiap kunjungannya, warga mengharapkan seperti perbaikan infrastruktur, bantuan sosial, dan perkembangan perekomomian di masa pandemi ini.

Semua aspirasi, katabya, akan ditampung dan dicatat untuk kemudian dijadikan agenda kerja untuk ditindaklanjuti.

Kepada RT/RW, Fahmi meminta data warga yang pernah terkonfirmasi covid atau yang sekarang tengah menjalani isolasi mandiri.

Reporter :Deddy

Editor : Beny

Posting Komentar

0 Komentar