Jaring Aspirasi, Ketua DPRD Lakukan Serangkaian Reses di Wilayah Pacira dan Soreang

 

                       Ketua DPRD Kabupaten Bandung H Sugianto saat melakukan reses masa sidang III menemui warga di daerah Pacira.

Bandung PunyaBerita.Com -- Ketua DPRD Kabupaten Bandung H Sugianto menggelar rangkain Reses Masa Sidang III tahun 2021 di daerah pemilihan (Dapil) 1, antara lain di wilayah Pacira meliputi Kecamatan Pasirjambu, Ciwidey, Rancabali, serta di wilayah Kutawaringin dan Soreang.

Reses Fraksi Partai Golkar yang juga Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung ini dilakukan sejak Rabu (14/7)  hingga Sabtu (17/7).

Sugianto menggelar serangkaian kegiatan reses langsung mendatangi rumah-rumah warga (door to door) guna menjaring aspirasi dari konstituennya. Seperti pada hari pertama Rabu (14/7) terhadap warga di Desa Rawabogo Ciwidey,  kemudian Kamis di Cipelah Rancabali,  Jumat di Mekarsari, Gambung Pasirjambu, Sabtu di Cibodas, Kutawaringin dan Soreang.

Selain menjaring aspirasi atau keluhan warga, dalam resesnya Sgianto melakukan monitoring pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di wilayah tersebut.

Kepada setiap warga Sugih (sapaanya) juga membagikan paket makanan dan alat protokol kesehatan.

Dari setiap kunjungannya, Sugianto menerima berbagai keluhan atau aspirasi masyarakat. Aspirasi itu kemudian akan ditampung dan akan dirumuskan dalam rapat dewan.

Kaitan PPKM, dalam kunjungannya Sugih selalu menekankan pada warga pentingnya mematuhi aturan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19.

Reporter : Deddy

Editor : Beny



Posting Komentar

0 Komentar