Persib Bandung Hajar Persiraja 4-0

 


Persib BandungPersib bandung berhasil menghajar Persiraja 4 - 0 tanpa balas, yang berlangsung di stadion Maguwoharjo, Sleman Yogyakarta

Empat gol Persib disarangkan oleh Geoffrey Castillion, Mark klok dan dua gol dari Wander Luis.

Setelah menelan kekalahan dari Persija Jakarta pada pekan ke-12 lalu, Persib Bandung tampil mengamuk hadapi Persiraja Banda Aceh.

Masih mengincar puncak Klasemen di BRI Liga 1Persib tampil menggila pada pertandingan melawan Persiraja Banda Aceh.

Marc Klok akhirnya mampu sumbangkan gol pertama pada pertandingan ini, kedudukan menjadi 1-0 untuk kemenangan sementara Persib Bandung.

Kembali, Persib Bandung dapatkan peluang, kali ini lewat kaki Castilion, tendangan yang sangat luar biasa, keras terarah dari luar kotak pinalti benar-benar jadikan gol kelas dunia.

Tendangan Castilion tidak mampu digapai kiper Persiraja, dan merubah kedudukan Menjadi 2-0 untuk kemenangan Persib Atas Persiraja.

Terlepas dari ranjau offside, Wander Luis kembali lesakkan bola ke gawang Persiraja di menit ke-33.

Wander Luis akhirnya mampu merubah kedudukan untuk keunggulan Persib Bandung menjadi 3-0 atas Persiraja.

Kedudukan 3-0 tidak berubah hingga turun minum babak pertama

Memasuki babak kedua Persib Bandung seperti sedang haus akan gol, terus menyerang pertahanan Persiraja Banda Aceh.

Pelanggaran di dalam kotak pinalti atas Castilion pada menit ke-50 menjadikan hadiah pinalti untuk Persib Bandung.

Wander Luis kini tampil menjadi eksekutor tendangan pinalti ini, dan tendangan Wander Luis melalui kotak pinalti merubah kedudukan menjadi 4-0 untuk Persib Bandung.

Muhammad zamzam Adlani kembali langgar Castilion pada menit ke-66, kartu kuning kedua untuk Zamzam mengharuskan dia keluar dari arena.

Dengan 10 pemain Persiraja harus hadapi Persib Bandung, posisi yang sangat menyulitkan bagi Persiraja untuk mengejar ketinggalan 4-0 dari Persib Bandung.

Mamasuki menit akhir dimenit ke 85 lewat tendangan Beckham Putra golnya dianulir wasit karena dianggap offside. Protes Beckham Putra kepada hakim garis karena menganggap bola merupakan bola rebown yang mengenai pemain Persiraja.

Benar-benar mengamuk Persib maung Bandung kali ini, seperti ingin menumpahkan kemarahannya atas kekalahannya pekan lalu dari Persija Jakarta.

Kini Persib Bandung membantai habis Persiraja Banda Aceh dengan skor 4-0.

Kedudukan tetap 4-0 hingga wasit meniup peluit panjang sebagai tanda akhir pertandingan.

Sumber



Posting Komentar

0 Komentar